Elfa Secioria Dimakamkan di Pondok Kelapa

Elfa Secioria
Sumber :

VIVAnews - Jenazah musikus Elfa Secioria akan di makamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu siang ini, 9 Januari 2011.

"Rencananya dimakamkan di TPU Pondok Kelapa pukul 12 siang habis salat Zuhur nanti," kata salah satu paman almarhum, Ading Roessulinda, saat ditemui di rumah duka, ‎Jalan Duta IX Blok LL No 14/15, Kemang Pratama, Bekasi Barat.

Sebelum meninggal kemarin, Elfa dirawat di RS Pertamina Jaya, Jakarta karena mengidap penyakit komplikasi yang kronis. Sejak beberapa waktu lalu, tangan Elfa mengalami pembengkakan yang akut. 

"Menjelang sakit kemarin, dia mengadakan kurban di kampung kelahiran ibunya,'' Ading mengenang.

Dikisahkan Ading, dia melihat Elfa memang sedari kecil sudah memiliki bakat musik. ''Dia menggeluti kesenimanan sejak masuk taman kanak-kanak. Bahkan pada saat SMP dia sudah main Latin Quarter. Tiap bulan dia punya garapan sebulan sekali di Hotel Indonesia, zaman Alwi, Bing Slamet. Sampai ada yang bilang tolong diasuransikan tangannya,'' tutur Ading.

Para pelayat tampak memenuhi rumah duka. Di pekarangan juga berjejer berpuluh karangan bunga duka, antara lain dari Agnes Monica, Erwin Gutawa, Bunga Citra Lestari, Kahitna, termasuk para pejabat tinggi negara seperti Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, serta Gubernur DKI Fauzi Bowo. (kd)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024