Anak Elfa Dapat 'Surat': Papa Meninggal

Elfa Secioria
Sumber :

VIVAnews - Cesyl Athaya Fauziyya, anak ketiga dari musisi Elfa Secioria sempat mendapat firasat sebelum kepergian ayahnya. Namun tidak pernah terlintas dalam pikirannya, bahwa ayahnya itu akan dipanggil yang kuasa secepat ini.

"Saya mimpi buruk papa bakal kejadian. Hanya tidak menyangka kalau bakalan meninggal," kata Cesyl saat ditemui kediaman, Jalan Duta IX blok LL no 14/15, Kemang Pratama, Bekasi Barat, Minggu 9 Januari 2011.

Cesyl hanya menganggap mimpi buruk itu bunga tidur biasa. Tapi ternyata, mimpi itu menjadi kenyataan. Lantas mimpi buruk seperti apa yang dialami oleh Cesyl? "Waktu sekolah tiba-tiba dapat surat yang berisi bahwa papah meninggal," Cesyl sambil bersedih.

Meskipun berduka, putri ketiga Elfa ini berusaha menerima semuanya. Baginya ini adalah jalan terbaik buat ayahnya.

"Aku benar-benar syok ya, dan nggak tahu kalau papa meninggal secepat itu. Relakan saja, sekarang sudah ikhlas," ungkapnya.

Sementara jenazah Elfa sekitar pukul 12.00 WIB dibawa menuju Masjid Al Azhar di dekat kediamannya untuk di salatkan. Almarhum akan segera dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

Elfa menjalani perawatan intensif di RS Pertamina Jaya, Jakarta, karena mengidap penyakit komplikasi yang kronis. Tangan Elfa sempat mengalami pembengkakan yang akut. (adi)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024