Titi Sjuman Kesulitan Peran Antagonis

Titi Sjuman
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Karir Titi Sjuman di dunia akting semakin cemerlang. Tawaran demi tawaran menghampiri istri Wong Aksan ini. Ia pun mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh antagonis di film 'Rindu Purnama'.

Ini untuk pertama kalinya wanita yang jago bermain drum ini mendapatkan peran antagonis. Titi mengaku tak mudah untuk menjalani perannya tersebut.

"Susah banget ya. Lihat di sinetron kayaknya gampang banget dan ternyata pas melakukannya, susah," kata Titi saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Pusat.

Dalam film yang disutradarai Mathias Muchus itu, wanita berambut panjang ini berperan sebagai Monique. Monique adalah anak orang kaya yang berusaha menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan yang dia inginkan.

"Karakter saya memang berbeda dari dua film sebelumnya. Pokoknya biasanya di film-film sebelumnya, saya ditindas tapi di film ini saya yang menindas," ungkapnya.

Selain Titi, film ini didukung oleh Tengku Firmansyah, Ririn Ekawati dan Salma Paramitha yang berperan sebagai Rindu. Film ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang dikemas dalam realitas anak jalanan.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024