DJ Riri: Saya Difitnah Pacar Alice Norin

DJ Riri Mestica
Sumber :

VIVAnews - Kasus pertengkaran antara DJ Riri dengan Alice Norin dan kekasihnya DJ Alvin di sebuah klub malam di Bandung sudah masuk ke ranah hukum. Kasus ini sudah di usut oleh Mapolrestabes Bandung, sehingga DJ Riri Akan segera dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Saya siap dipanggil kalau diperlukan, karena saya tidak bersalah pada saat pertengkaran itu. Banyak saksi yang melihat, siapa yang mulai duluan," ujar DJ Riri saat jumpa pers di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 28 Februari 2011.

DJ Riri mengaku difitnah DJ Alvin bahwa dirinya memukul Alvin lebih dari satu kali. "Alvin jelas jelas memfitnah saya, saya bisa melaporkan balik dia dengan pencemaran nama baik. Saya diftinah katanya saya memukul dia sebanyak 6 kali, dan saya melempar gelas. Itu bohong 100 persen tidak benar," ujar DJ Riri.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Sabtu dini hari 26 Februari. Saat itu Alice Norin dan DJ Alvin hadir pada acara peluncuran sebuah klub malam di Bandung. Acara itu juga dihadiri mantan suami Alice, DJ Riri. (sj)

Lebaran Pertama Tanpa Dante, Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Siapkan Ini untuk Sang Buah Hati
Iriana Jokowi saat open house

Istana Jelaskan Kronologi Kericuhan Saat Open House Presiden Jokowi

Kericuhan itu terjadi antara warga yang sudah menerima sembako dengan yang belum terima.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024