Akhir Cinta Ashley Greene & Joe Jonas

Joe Jonas & Ashley
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tak akan ada lagi gandengan tangan mesra yang biasanya selalu diperlihatkan pasangan Ashley Greene dan Joe Jonas. Semua itu tinggal kenangan. Kisah cinta pasangan muda ini telah berakhir.

Keduanya dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah terbina hampir satu tahun tersebut. Sebuah sumber mengatakan perpisahan pasangan itu dilakukan secara baik-baik. Padatnya jadwal kerja mereka membuat dua sejoli ini yang menyebabkan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pasangan ini putus sejak satu pekan lalu. Dan ironisnya, beberapa waktu lalu, Joe baru saja diwawancarai soal hubungannya dengan Greene. Dan personil Jonas Brothers itu sangat menyanjung kisah cintanya dengan bintang 'Twilight' tersebut. Hasil wawancara itu diputar setelah mereka putus.

Pada wawancaranya tersebut, Joe mengatakan kekasihnya tersebut sangat pengertian dengan kesibukannya. Dan itulah yang membuatnya jatuh cinta. Tetapi, nyatanya justru hubungan mereka berakhir karena kesibukan mereka yang sama-sama padat.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Mobil yang dipasangi Paint Protection Film (PPF)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Film ini dipasang pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, kotoran, dan juga paparan sinar UV.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024