Panasonic Award

Menang, Uya Kuya Bahagia, Olga Menangis

Piala Panasonic
Sumber :

VIVAnews - Dua presenter kocak, Uya Kuya dan Olga Syahputra menjadi pemenang pertama dalam ajang Panasonic Gobel Award 2011. Masing-masing memperoleh penghargaan dalam kategori presenter reality show dan presenter musik dan variety show terfavorit.

Uya mengalahkan empat nominator lainnya, di antaranya adalah Mandala, Ratna Listy, Erwin A. Y. Raja dan Panda. Sementara Olga mengungguli rekannya Raffi Achmad, Ivan Gunawan, Gading Marten dan Choky Sitohang.

Perasaan haru tidak bisa mereka sembunyikan begitu mendengar nama mereka disebut. Bahkan Olga sendiri sampai tidak bisa membendung air matanya begitu Daniel Mananta dan Olla Ramlan menyebut namanya sebagai pemenang dalam kategori presenter musik dan variety show terfavorit. Ia menangis terisak.

"Deg-degan ya Allah. Gue kaya orang sakaw. Makasih buat anak-anak yatim Olga yang habis Maghrib doain gue. Ya Allah gue blank, terima kasih Allah," kata Olga saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat,  Jumat, 25 Maret 2011.

Meskipun terharu, Olga masih sempat mengeluarkan candaan khasnya. "Olla kamu mengkel banget sih. Tahun ini (hadiahnya) boleh ganti uang nggak Pak?

Sementara Uya Kuya mempersembahkan kemenangannya ini untuk putrinya tersayang, Cinta. Alasannya adalah, tahun sebelumnya Uya telah memenangkan Panasonic Award ini.

"Alhamdulillah, ini untuk kedua kalinya saya memperoleh piala ini. Terima kasih buat Allah, orangtua dan istri saya. Terima kasih untuk anak saya Cinta, karena tahun lalu saya sudah dapat. Ini buat Cinta, karena tanpa dia, saya bukan apa-apa," ujarnya.

Sementara itu, meski sedang dilanda masalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), tayangan Silet masih mendapatkan tempat di hati pemirsanya. Dengan memboyong piala Panasonic Award, Silet berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tayangan itu hingga bisa eksis selama delapan tahun.

"Kami berdiri di sini kembali untuk kelima kali, prestasi luar biasa, yang kami berikan ke pemirsa dan RCTI. Terimakasih Panasonic yang sudah 14 tahun menggelar acara," ujar Robi Tanaka, pemilik Indigo.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024