Sophie Navita Luncurkan 'Sophie'

Sophie Navita
Sumber :
  • Indonesia Ku

VIVAnews - Album Sophie Navita bertajuk "Sophie" akhirnya resmi keluar hari ini. Namun, Sophie mengaku sempat terusik dengan tingkah suaminya, Pongky Barata saat Sophie menulis beberapa lagu di album terbarunya itu.

"Single-nya 'Janji' yang aku buat sendiri. Jujur, di album terbaru ini aku sempat mendapat gangguan dari sang suami, tetapi masih taraf positif. Aku buat nambah referensi aja masukan dari dia," ujar Sophie Navita kepada VIVAnews.com saat ditemui di Studio Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta, Selasa 12 April 2011.

Polda Metro Jaya Gelar Pemutihan SIM

Sophie menuturkan, gangguan dari suami itu berupa masukan agar lebih cepat menyelesaikan album terbarunya itu. "Aku terima masukan mas Pongky. Dia adalah seorang suami yang baik, dan salah satu pencipta lagu terbaik. Tapi masukan itu aku jadikan referensi, bukan sepenuhnya, karena aku mau album ini benar-benar hasil karyaku," ujarnya.

Memang, kiprah Sophie di dunia musik tidak lepas dari peran suaminya, Pongky.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Menurut Pongky, sang istri memiliki bakat menyanyi yang baik. Sebagai suami, dirinya hanya mengarahkan. Adik perempuan Sophie, Lea Simanjuntak juga dikenal sebagai penyanyi.

"Pokoknya, tugas saya support saja. Lagu ini dia sendiri yang ciptakan loh," kata Pongky sedikit berpromosi.

Pongky dan Sophie tercatat sebagai produser Album 'Sophie'. Sementara itu, penggarapan album ini melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti Baim, Tyo Adrian, Henry Budidharma, dan Tommy Widodo.

Dalam album ke-2 ini, terdapat delapan lagu dan itu semua adalah hasil ciptaan Sophie sendiri.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta
Rombongan Emak-emak Makan di Bandara Changi Singapura

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Media sosial kembali dihebohkan dengan rombongan emak-emak yang tengah makan bersama sambil lesehan di Bandara Changi, Singapura. Tak lupa, mereka juga membawa cobek.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024