Menanti Kolaborasi Tompi-Glenn-Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro
Sumber :

VIVAnews - Setelah sukses di dua kota, Yogyakarta dan Solo, kali ini Tompi akan menggelar sebuah konser di Jakarta. Konser kolaborasi bersama dengan Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro itu rencananya akan bertempat di Central Park, Jakarta Barat.

"Sekitar bulan Juni nanti ya, sejauh ini persiapannya sudah 45 persen," kata Tompi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 2 Mei 2011.

Kolaborasi mereka bertiga berawal ketika Tompi dan Sandhy sedang mengisi sebuah acara musik. Saat itu Sandhy menghampiri Tompi dan melontarkan ide untuk kerjasama dalam bentuk lagu.

"Akhirnya tercetuslah ide untuk kolaborasi ini, saya pikir saya harus ajak satu musisi lagi, dan terbesitlah Glenn Fredly," kata musisi yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Gayung bersambut, Glenn pun menyetujui ide itu dan kemudian kolaborasi mereka bertiga dimulai. Rencananya akan ada delapan kota yang akan mereka singgahi. Selain Yogyakarta, Solo, dan Jakarta, mereka bertiga juga akan menggelar konsernya di Medan dan Makassar.

"Kami akan perform masing-masing juga, dan nanti ada satu sesi obrolan di situ, kami akan mengobrol tentang sesuatu yang sedang hangat di Indonesia. Intinya lewat musik kita bisa berbuat lebih banyak. Karena itulah di konser ini kami tidak hanya bernyanyi," kata pelantun 'Sedari Dulu' itu.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024