Big Mountain Antusias Manggung di Jakarta

Big Mountain
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Festival reggae terbesar pertama di Indonesia akan digelar di Plenary Hall Pekan Raya Jakarta Kemayoran, besok malam, Sabtu 21 Mei 2011. Sejumlah artis reggae dalam negeri siap menghangatkan suasana festival. Sementara itu, grup musik Big Mountain yang secara khusus didatangkan dari Amerika Serikat juga menyatakan siap tampil di depan penonton Indonesia.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Kami datang ke Indonesia untuk menjalin persahabatan. Meski harus melewati proses yang cukup panjang, kami ingin menciptakan persaudaraan. Kami sudah menyiapkan lagu-lagunya dengan matang," ujar vokalis Big Mountain Quino saat jumpa pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 20 Mei 2011.

Quino optimistis festival reggae terbesar pertama di Indonesia ini bisa membangkitkan musik reggae di Tanah Air. Quino juga mengungkapkan niatnya untuk membuat lagu dengan vokalis band Steven Jam, Steven.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

"Saya yakin reggae akan menjadi komunitas yang lebih besar lagi setelah festival ini," paparnya.

Dalam konser nanti, Big Mountain dijadwalkan membawa lagu hits berjudul ‘Baby I Love Your Way’. Sebelumnya, penyelenggara BnR Production menyatakan siap mengamankan festival yang akan digelar setiap tahun itu. Festival Reggae Indonesia akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB. Penyelenggara berharap festival mampu menyedot 30.000 penonton. (art)

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok
Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024