Lively Tak Sabar Memainkan Boneka Replikanya

Blake Lively
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Blake Lively tak sabar bermain dengan boneka replika yang mirip dengan dirinya. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, aktris berusia 23 tahun ini senang telah diberikan replika miniatur dirinya dalam bentuk karakter Carol Ferris di film 'Green Lantern'.

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio itu bahkan berencana membeli sebuah rumah untuk bonekanya.

“Ini sangat liar, saya merasa seperti harus pergi dan membeli rumah barbie dan bermain dengan diri saya sendiri. Tunggu, itu kedengarannya tidak benar,” kata artis bernama lengkap Blake Christina Lively ini.

Selain Blake, sejumlah artis pernah dibuatkan boneka replika. Salah seorang diantaranya adalah aktris Sienna Miller. Wanita kelahiran 28 Desember 1981 tersebut justru merasa aneh memiliki boneka replika dirinya sebagai Baroness dalam film 'G.I.Joe : The Rise of Cobra'.

“Saya tidak yakin apakah akan bermain dengan boneka sendiri, tetapi saya yakin akan memiliki keponakan-keponakan yang bahagia,” ujar Miller.

Sementara itu, aktor Jake Gyllenhaal justru menyukai gagasan action figure (mainan berbentuk miniatur orang atau karakter dari film, kartun, dan komik yang terbuat dari plastik atau bahan lainnya). Ia tidak sabar membeli beberapa versi miniatur dirinya sebagai karakter Dastan di film 'Prince of Persia : The Sand of Time'.

“Banyak orang merasa aneh memiliki action figure diri mereka sendiri, tetapi saya pikir itu bagus. Bahkan itu mengagumkan! Saya tidak sabar, saya akan membeli banyak,” kata  Gyllenhaal. Laporan: Winda Yanti | Jakarta (adi)

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
Bank Mandiri memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa, di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024