Tanggapan Sahrul Soal Rencana Nikah Intan

Sahrul Gunawan sepakat bercerai dengan istri
Sumber :
  • Gestina/ VIVAnews

VIVAnews - Intan Nuraini segera melepas masa lajangnya bulan Oktober mendatang. Sebagai mantan kekasih, Sahrul Gunawan pun mengucapkan selamat untuk Intan Nuraini.

"No comment ah, ya selamat dengan rencana pernikahan, welcome to the club, semoga bisa lancar semuanya jadi istri yang baik, ibu yang baik," kata Sahrul Gunawan usai peluncuran buku 'Social Enterprise' di Jakarta Pusat, Kamis 23 Juni 2011.

Sahrul mengaku tahu kabar tersebut dari wedding organizer (WO) yang menangani pernikahan Intan. Tapi mantan bintang sinetron 'Jin dan Jun' itu belum memastikan apakah akan datang ke pernikahan sang mantan kekasih.

"Saya belum cek undangannya. Tapi kalaupun diundang, datang atau tidaknya nanti tergantunglah. Pokoknya diundang atau nggak diundang mudah-mudahan barokahlah, langgeng, sakinah mawaddah warrahmah," kata bapak dua anak itu.

Sahrul mengaku dirinya masih berkomunikasi dengan Intan meskipun hal itu jarang dilakukan lantaran kesibukan masing-masing. "Saya juga nggak kenal (calon suaminya), cuma tau lewat foto BB saja," kata Sahrul. (ren)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024