Oktober, Noel Gallagher Rilis Album Solo

Noel Gallagher
Sumber :
  • topnews.in

VIVAnews - Mantan gitaris band Oasis, Noel Gallagher, akan merilis album solo bertajuk 'High Flying Birds', melalui label miliknya, pada 17 Oktober 2011. Seperti dikutip dari laman NME, ia segera melanjutkan dengan rilis album kedua pada 2012.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Album 'High Flying Birds' menjadi album pertama Noel semenjak Oasis bubar pada akhir 2009. Album yang direkam di London dan diselesaikan di Los Angeles ini terdiri dari 10 lagu yang diproduseri Noel dan Dave Sardy, serta melibatkan sejumlah musisi, termasuk mantan personel Oasis, Mike Rowe.

Adapun 10 lagu itu antara lain, 'Everybody's On The Run', 'Dream On', 'If I Had A Gun', 'The Death Of You And Me', '(I Wanna Live In A Dream In My) Record Machine', 'AKA...What A Life!', 'Soldier Boys And Jesus Freaks', 'AKA....Broken Arrow', '(Stranded On) The Wrong Beach', dan 'Stop The Clocks'.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Setelah album pertamanya dirilis, Noel akan menggelar tur keliling Inggris sekitar satu pekan. Tur pertamanya akan dihelat di Dublin pada 23 Oktober 2011, disusul tur di Manchester, London, dan Glasgow. "Kami akan mengawalinya di sebuah panggung kecil," ujar Noel.

Dalam tur tersebut, Noel berencana menyanyikan sejumlah lagu yang pernah dibawakan Oasis. Ia memilih lagu-lagu yang merupakan hasil karyanya. "Itu adalah lagu-lagu saya dan saya menulisnya sendiri," katanya. (pie)

Terkuak! Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu untuk Hindari Gage
Satelit Starlink.

Starlink to Conduct Trial at IKN Nusantara

Minister Budi Arie Setiadi conveyed that US-based Starlink is partnering with local internet providers to provide internet services in the New Capital City (IKN Nusantara

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024