Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari

Bucek Depp
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Bucek Depp ternyata sedang mempersiapkan diri untuk ajang 'Fastron EuroAsia Expedition YEPE 2011' yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. Bucek mengaku sangat terhormat menjadi bagian dari acara ini karena akan dilepas secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Ini ajang internasional yang membuat saya masih nggak percaya bisa ikut terllibat dalam acara tahunan ini. Karena saya akan melakukan perjalanan darat menjelajahi 22 negara dan melintasi dua benua dalam 90 hari," ujar Bucek ditemui di Hotel Sultan, Kamis, 7 Juli 2011.

Bucek yang sangat menggemari olahraga pemacu adrenalin ini mengaku harus mengurangi jadwal syutingnya demi ajang terbesar pertamanya itu. Sebab, kakak dari aktor Fathir Muchtar ini ingin lebih fokus berlatih untuk ajang tersebut.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Saya kurangi jadwal syuting acara sinetron dan talk show lainnya. Saya lebih habiskan waktu untuk latihan dan menjaga performance untuk ajang itu," ujar mantan suami Titi DJ ini.

Sementara itu disinggung soal urusan asmara, Bucek mengaku tengah dekat seorang wanita. Namun, ia memilih menjalani hubungannya tersebut perlahan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

"Trauma nggak. Bukan karena pernikahan kemarin. Belum waktunya saja buat melepas duda. Alhamdulillah keluarga tidak ada masalah. Mendukung saja," ucapnya. (adi)

Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024