FOTO: B.o.B Hipnotis Penonton di Istora

KONSER B.o.B
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Musisi hiphop dan R&B, B.o.B yang menggelar konsernya di Istora Senayan mampu membius ratusan penonton. Konser penyanyi bernama lengkap Bobby Ray Simmons Jr itu berlangsung meriah.

Konser bertajuk 'The Adventure of Bobby Ray Live in Concert 2011' ini dibuka dengan penampilan Bondan Prakoso and Fade 2Black. Setelah itu, B.o.B tampil dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti 'Airplane', Lovelier Than You' dan juga 'Magic'.

Aksi panggung penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat ini menghipnotis sejumlah penonton yang ikut bergoyang saat pria berusia 22 tahun membawakan lagu-lagunya. Para penonton ikut bernyanyi sambil berjingkrak mengikuti alunan musik.

Nama B.o.B mulai bergaung di telinga para pecinta musik dunia melalui single garapannya bersama Bruno Mars yang berjudul 'Nothing on You'. Kolaborasi bersama ini telah membawa single tersebut meroket ke nomor satu chart musik Amerika Serikat dan Inggris.

Ingin melihat aksi panggung B.o.B, klik di sini!

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024