Lagu Noel Lebih Baik Ketimbang Beady Eye?

Noel Gallagher
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Persaingan antara kakak beradik Noel Gallagher dan Liam Gallagher kembali memanas. Seperti dikutip dari laman NME, para penggemar membanding-bandingkan lagu Noel terbaru berjudul 'Death Of You And Me' dengan lagu-lagu milik band Beady Eye yang beranggotakan eks personel Oasis, seperti Liam, Gem Archer, Andy Bell, dan Chris Sharrock.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Para penggemar menyambut positif single baru Noel yang baru saja diluncurkan pada  25 Juli 2011 lalu. Single yang diambil dari album solo Noel bertajuk 'High Flying Birds' itu dinilai sejumlah penggemar lebih baik ketimbang lagu Beady Eye.

Salah seorang pengunjung situs NME, Ahmed menuturkan, lagu terbaru Noel lebih baik dibandingkan keseluruhan lagu di album Beady Eye. Seperti diketahui Beady Eye baru saja meluncurkan album berjudul 'Different Gear, Still Speeding' dengan lagu andalan 'The Roller', 'Millionaire', dan 'The Beat Goes On',

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Sementara itu pengunjung lainnya bernama Jamie menilai, lagu 'Death Of You And Me' terdengar seperti lagu Oasis yang dirilis pada 2005 silam berjudul 'The Importance Of Being Idle'. Namun, ia tidak melihat itu sebagai hal yang buruk dan justru menyebut lagu itu sebagai salah satu lagu terbaik Noel.

Video klip lagu 'The Importance Of Being Idle' juga diunggah di YouTube pada 25 Juli 2011 dan telah dilihat lebih dari 1 juta kali. Sebagian besar memberikan respons positif terhadap lagu tersebut.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024