Aktor Terkenal Ini Berpergian Pakai Kereta

Jude Law
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Menjadi aktor terkenal, tak membuat Jude Law malu menggunakan transportasi publik. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, bintang film 'Sherlock Holmes' ini justru ingin hidup senormal mungkin guna mengurangi sorotan terhadap kehidupannya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

"Saya telah membuat surga yang bekerja untuk saya dan keluarga saya. Saya masih menikmati kehidupan yang sangat normal dengan anak-anak. Kami menggunakan kereta dan bus, ini seringkali merupakan cara yang terbaik," kata Law.

Aktor berusia 38 tahun ini memiliki tiga anak dari mantan istrinya, dan satu anak dengan kekasih barunya, Samantha Burke. Meski namanya terkenal di seluruh dunia, Law tidak pernah berpikir dirinya sebagai seorang selebritis.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Saya tidak pernah mengundang orang ke rumah saya dan saya tidak pernah ditekan oleh pers, kecuali saya berbicara kepada mereka tentang pekerjaan yang saya lakukan," ucapnya kepada surat kabar The Observer.

Sementara itu film terbaru Law berjudul 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' akan rilis perdana di Amerika Serikat, pada 16 Desember 2011. Dalam film tersebut, Law memerankan karakter Dr. John Watson. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024