'Pussycat Dolls' Berawal dari Garasi

VIVAnews – Nama 'Pussycat Dolls' kini sudah mendunia. Bukan hanya para pria yang betah menikmati aksi panggung mereka. Tak sedikit pula perempuan yang suka musik mereka. Atau bahkan menjadikan personelnya sebagai motivator mencapai bentuk tubuh ideal.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Siapa sangka, 'Pussycat Dolls' berawal dari sebuah garasi. Tepatnya milik artis Hollywood Christina Applegate. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 27 Januari 2009.

"Dulu aku punya studio tari di rumah. Robin Antin adalah teman serumahku, di situlah Pussycat Dolls diciptakan," ujar Christina.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Antin yang adalah seorang koreografer berkolaborasi dengan aktris 37 tahun tersebut. Grup yang awalnya merupakan kelompok penari erotis profesional itu pun terbentuk.

"Aku berada di situ selama sepuluh tahun putus-nyambung. Aku ini seorang veteran. Kami menjahit kostum bersama, lalu mendapat kesempatan menari di panggung berkarpet seperti ini," kata Christina. Malam itu Ia berjalan di karpet merah perhelatan Screen Actors Guild Award di Los Angeles.

Hasto PDIP Sebut Ganjar-Mahfud Bakal Ketemu Megawati Pekan Depan

The Pussycat Dolls (PCD) adalah grup vokal perempuan dari Los Angeles. Antin dan Applegate membentuknya tahun 1995 silam. Pada periode tersebut, PCD tampil dengan repertoir pop '50 dan '60-an. Mereka identik dengan kostum pakaian dalam nan seksi. Panggung klub malam 'The Viper Room' di Los Angeles jadi tempat beraksi sejak 1995 hingga 2001.

PCD merilis album pertamanya pada tanggal 13 September 2005. Sejak berdiri hingga saat itu personelnya pun gonta-ganti. Kini personelnya tercatat ada lima. Mereka adalah Ashley Roberts, Nicole Scherzinger, Jessica Sutta, Melody Thornton, dan Kimberly Wyatt.

Ratusan nakes non ASN ketika mendatangi kantor DPRD Manggarai, NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Nakes oleh Bupati Manggarai NTT

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024