Leonardo DiCaprio dan Blake Lively Putus

Leonardo DiCaprio & Blake Lively
Sumber :
  • UsMagazine.com

VIVAnews - Kisah cinta aktor Leonardo Dicaprio dengan aktris 'Gossip Girl' Blake Lively hanya bertahan selama lima bulan. Keduanya memutuskan untuk  berpisah. Walaupun begitu, pasangan yang berkencan sejak Mei lalu menyatakan akan tetap berteman.

Saat berkencan, Leonardo-Blake menolak mengakui hubungan mereka. Namun, sejoli ini beberapa kali terlihat kencan romantis berdua. Mereka misalnya pernah kedapatan tengah bercengkerama di kapal gondola di Venice Italia.

Leonardo juga pernah menjemput Blake dengan helikopter menuju Saint-Paul de Vence, Perancis, untuk menikmati makan siang senilai US$500, atau setara Rp4,5 juta, di Restoran La Colombe d'Or. Keduanya lalu menginap di Hotel de Paris senilai US$5.000 atau Rp45 juta per malam, serta melakukan perjalanan romantis di kapal pesiar di Disneyland, California. 

Blake bahkan terbang ke Sydney, Australia Agustus lalu untuk merayakan ulang tahunnya bersama sang aktor yang sedang syuting film terbarunya, 'The Great Gatsby' di kota tersebut. Pasangan itu menikmati menu di restoran eksklusif di salah satu meja terbaik restoran yang menampilkan panorama pelabuhan Syney.

"[Blake] tampak cantik dan mereka terlihat seperti pasangan yang sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya jelas-jelas menikmati pemandangan," ucap seorang sumber seperti dikutip dari US Magazine.

Banyak yang menduga pasangan yang tengah kasmaran ini akan segera bertunangan. Lively mengatakan, dirinya tak ingin membiarkan opini publik mempengaruhi hubungannya. Akhir pekan lalu, Blake menghabiskan akhir pekannya di Boston dengan aktor Ryan Reynolds di sebuah restoran sushi.

"Saya memiliki perasaan yang kuat dari dalam diri. Itu memberi saya rasa aman. Setiap hubungan yang Anda jalani, membuat Anda belajar dan mengambil sesuatu dari sana," katanya kepada Glamour.

"Jadi bagi saya, tidak pernah terlalu dramatis ketika sesuatu harus berakhir," ujarnya.

Sebelum keduanya menjalin asmara, DiCaprio menjalani hubungan putus-sambung dengan model Bar Refaeli selama lima-tahun. Sementara hubungan Lively dengan Penn Badgley berakhir setelah tiga tahun.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi
Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024