Putus dari DiCaprio, Lively Gaet Duda Keren?

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Hubungan cinta antara Leonardo DiCaprio dengan Blake Lively hanya seumur jagung. Pasangan ini putus setelah kisah cinta mereka berjalan selama lima bulan. Putus dari DiCaprio, Lively menggandeng Ryan Reynolds, yang baru bercerai dari Scarlett Johansson.

Pekan lalu, bintang 'Gossip Girls' ini kepergok menghabiskan waktu bersama dengan Reynolds di Boston. Keberadaan Reynolds di kota tersebut karena ia sedang menjalani syuting film terbarunya berjudul 'RIPD'.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, pemandangan kebersamaan Lively dengan Reynolds terlihat setelah kabar artis tersebut putus dengan DiCaprio santer terdengar. Dan yang semakin menguatkan ada hubungan istimewa di antara Lively dengan Reynolds karena aktris itu rela menyusul Reynold ke Boston.

Dan itu bukanlah pertama kalinya, Lively dan Reynolds bersama. Sebelumnya, ketika Reynolds tampil di sebuah acara di New York City, Lively juga hadir di acara tersebut. Padahal, di acara itu juga hadir Scarlett Johansson yang tak lain mantan istri Reynolds.

Setelah acara itu selesai, Reynolds pergi bersama Lively. Keduanya dikabarkan naik kereta ke Boston malam itu juga. Dan sejoli ini juga kepergok makan bersama di restoran sushi 'O Ya Sushi'.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Banyak yang menduga hubungan antara dua artis yang sedang naik daun itu lebih dari sekedar berteman. Mereka menduga keduanya sedang terlibat hubungan asmara. Baik Lively maupun Reynolds belum berkomentar soal tersebut.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024