Hamil, Indah Kalalo Suka Makanan Segar

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Indah Kalalo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Suasana bahagia sedang menyelimuti pasangan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner. Model seksi ini sedang mengandung anak pertama. Indah pun mengaku kalau dirinya sedang ngidam dan suka sekali makanan segar.

"Ngidam belum yang gimana-gimana, paling cari yang segar, sayur, dan buah buahan. Karena sudah beberapa hari ini, muntah terus," kata Indah saat ditemui di resepsi pernikahan Onci dan Endhita, di Balai Kartini, Minggu 23 Oktober 2011.

Indah bercerita, kalau sang suami makin memanjakan dirinya. Padahal, Justin sibuk bekerja di Australia. "Dia termasuk sangat peduli, walau sesibuk apa pun di Australia. Kadang suka bantu pijat atau potong buah-buahan untuk saya," ujar Indah.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan. Lalu, karena usia kehamilan yang masih muda, Indah dan Justin juga belum menyiapkan nama dan perlengkapan bayi.

"Maunya perempuan, namanya belum disiapkan. Tapi, aku inginnya bayi sehat dan normal. Buat kamar juga belum, takutnya nanti ada apa-apa," ungkap Indah. (art)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024