FFI 2011

Ferdy Niat Minta Tandatangan Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Ferdy Tahier mendapatkan nominasi pemeran utama pria terbaik dalam Festival Film Indonesia 2011 dalam film 'Masih Bukan Cinta Biasa'. Film ini merupakan sekuel dari 'Bukan Cinta Biasa' yang pernah dibintangi oleh Ferdy dan Wulan Guritno.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Pria yang juga vokalis grup band 'Element' itu mengaku kaget saat tahu namanya disejajarkan dengan Tio Pakusadewo dan Alex Komang.

"Paling minta tanda tangan kalau ketemu," kata Ferdy saat ditemui di acara jumpa pers FFI 2011 di The Cone, FX Lifestyle X’nter, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2011.

Selain itu dia juga harus bersaing dengan Emir Mahira dan Oka Antara yang dinominasikan lewat film 'Sang Penari'. Mendapat saingan yang berat, bagaimana komentar pria berambut gondrong itu?

"Nggak nyangka aja waktu dikasih tahu apalagi dibarengi sama aktor-aktor kayak mereka. Ekspektasi ada tapi sampai disini saja sudah seneng," ujar pelantun 'Maaf Dari Surga' itu.

Perhelatan FFI 2011 akan didahului oleh Malam Anugerah Piala Vidia pada tanggal 6 Desember mendatang. Piala Vidia ini diberikan pada unsur-unsur terbaik dari Film Televisi (FTV) cerita lepas. Sementara Malam Anugerah Piala Citra FFI 2011 akan diadakan di Kemayoran pada 10 Desember mendatang.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024