Bradley Cooper Takluk dengan Bintang 'Avatar'

Bradley Cooper dan Zoe Saldana
Sumber :
  • Bradley Cooper

VIVAnews – Aktor Hollywood, Bradley Cooper akhirnya menemukan tambatan hati baru. Pria terseksi di dunia versi majalah People tersebut dikabarkan berkencan dengan bintang film ‘Avatar’, Zoe Saldana.

Kemenkes Ungkap Calon Dokter Spesialis Alami Depresi hingga Mau Bunuh Diri

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pasangan yang bermain bersama dalam film ‘The Words’ ini mulai memberi tahu keluarga dan teman masing-masing bahwa mereka berpacaran. Kepada E!, salah seorang sumber mengatakan, Cooper dan Saldana berencana menghabiskan liburan bersama di Rocky Mountains.

“Mereka benar-benar berpacaran,” ujar sumber.

Menlu Retno Khawatir Lihat Konflik Iran vs Israel, Dorong Deeskalasi di Timur Tengah

Kisah asmara Cooper dan Saldana sebetulnya mulai tercium media sejak November lalu. Saat itu, majalah Star memberitakan bahwa keduanya terlihat seperti dua anak SMA yang sedang pacaran dalam sebuah klub di Manhattan. Namun, perwakilan Saldana langsung membantah rumor tersebut dengan mengatakan, “Mereka tidak berpacaran dan hanya berteman."

Saldana baru saja berpisah dari kekasihnya, Keith Britton pada pertengahan November. Sementara Cooper sering dikait-kaitkan dengan sejumlah selebritas cantik, seperti Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi
Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024