Ayushita: Rihanna Harus Tanggung Jawab

VIVAnews - Pelantun 'Umbrella' itu menunda konsernya di Jakarta. Entah sampai kapan. Seperti diberitakan media di Amerika, Rihanna mengalami tindak kekerasan yang dilakukan kekasihnya, Chris Brown.

Menurut Ayushita, sebagai artis bertaraf internasional Riri -sapaan akrab Rihanna- bersikap lebih profesional. "Seharusnya Rihanna bertanggungjawab pada penontonnya yang udah beli tiket mahal-mahal," ujarnya saat ditemui di Menara Prima, Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 10 Februari 2009.

Menurut seleb 19 tahun tersebut, Rihanna seharusnya tak membatalkan konser. Apalagi hanya karena kehidupan cintanya berantakan. Hal itu dinilai Ayushita sebagai sikap yang aneh. Sebagai artis profesional, Riri seharusnya menunaikan kewajibannya terlebih dahulu.

Sejak awal Rihanna dikabarkan akan menggelar konser di Ibu Kota, Ayushita tak tertarik. Apalagi saat tahu Rihanna batal datang November lalu karena alasan travel warning. Personel 'Bukan Bintang Biasa' itu menilai sikap Rihanna berlebihan. 

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

"Seorang Beyonce aja yang lebih terkenal dari dia bisa dateng. Ini baru sekelas Rihanna udah begitu. Bikin males aja," Ayushita berujar.

Bintang 'Me vs High Heels' itu sewot lantaran sudah banyak bukti, penampil dari luar negeri menggelar konser di Jakarta. Terbukti situasi kondusif. Bisa jadi katanya, manajemen Rihanna terlalu protektif.

Padahal menurut Ayushita, nama baik dan reputasi Rihanna dipertaruhkan. Bolak-balik dikabarkan akan menggelar konser, namun dua kali membatalkannya. Beruntung Ayushita bukan salah satu 'korban' Rihanna. 

Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024