Ayushita Beralih ke Blackberry

VIVAnews - Blackberry memiliki fitur yang mempermudah penggunanya berkomunikasi dan berinteraksi. Sifatnya yang mobile membuat Ayushita jatuh cinta pada perangkat genggam nirkabel itu.

Sejak tahun lalu, personel 'Bukan Bintang Biasa' tersebut gemar memakai Blackberry. "Enak banget, bisa dipakai dimana aja," tuturnya saat ditemui di Menara Prima, Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 10 Februari 2009.

Acap kali dikecewakan layanan SMS, seleb yang suka gonta-ganti warna rambut itu beralih ke fitur lain di Blackberry. Dengan Blackberry Messenger, Ayushita jadi bisa mengantisipasi SMS yang gagal terkirim. Selain itu Ia juga menggunakan Blackberry untuk mengirim file dan mengatur jadwal.

Sebagai penyanyi, Ayushita memang pernah coba-coba untuk menulis lagu. Tapi dia enggan menuliskannya di Blackberry. "Aku nggak pernah mau nyimpen dokumen penting di situ lagi," tuturnya. Sifatnya yang teledor pernah membuat dirinya kehilangan ponsel.

Ayushita sempat terdiam sejenak saat ditanya ruginya pakai Blackberry. Namun dara berambut pendek itu lantas berujar "Mungkin kerugiannya, orang jadi gampang nemuin aku."

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal
Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024