Kiki Fatmala:Walau Tak Muda, Saya Masih Seksi

Kiki Fatmala: Walau Tak Muda Saya Masih Seksi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -  Lama tak menghiasi layar lebar, Kiki Fatmala kembali tampil dalam film terbarunya. Kiki membintangi film berjudul 'Enak Sama Enak'. Meski usianya sudah kepala empat, Kiki tak merasa canggung untuk tampil seksi . Ia mengaku masih percaya diri untuk berpenampilan seksi di film.

"Itu harus, buktinya saya sudah umur segini masih ditawari film komedi. Saya memang sudah nggak muda lagi, tapi saya masih seksi lho," kata Kiki saat ditemui di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2012.

Kehadiran artis-artis seksi seperti Julia Perez dan Dewi Perssik tak membuat Kiki berkecil hati. Diakui Kiki, ia tak merasa tersaingi dengan munculnya wajah-wajah baru yang lebih muda darinya. Ia yakin dengan kemampuan dirinya.

"Semua punya rezeki dan jalannya masing masing, ada masanya. Nah sekarang saya jadi ibu kost, dulunya jadi anak kost, karena memang sudah perannya," ucap Kiki.

Di film terbarunya, Kiki memang berperan sebagai ibu kost genit, seksi dan senang mencari perhatian dari anak-anak kostnya.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya
Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024