Johnny Depp & Marilyn Manson Duet Bareng

Johnny Depp dan Marilyn Manson
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Aktor Johnny Depp dan musisi Marilyn Manson dikabarkan berkolaborasi dalam lagu 'You're So Vain'. Dilansir dari laman NME, lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Carly Simon pada tahun 1972 itu masuk dalam album terbaru Manson berjudul 'Born Villain' yang akan dirilis pada 30 April mendatang.

Dalam lagu tersebut, Depp memainkan drum dan gitar sementara Manson menjadi vokalis. Seperti diketahui penyanyi kontroversial dan aktor eksentrik itu menjadi sahabat karib semenjak bertemu di lokasi syuting serial televisi '21 Jump Street'.

"Ia memainkan drum dan gitar utama, saya memainkan gitar dan menyanyi. Itu adalah lagu bonus dalam rekaman terbaru saya dan videonya barangkali memperlihatkan kami saling menatap satu sama lain di cermin," kata Manson kepada MTV News.

Selain berbakat dalam dunia akting, Depp juga dikenal sangat mencintai dunia musik. Tahun lalu misalnya, bintang film 'Pirates Of The Caribbean' ini berkolaborasi dengan Alice Cooper.  Depp juga tercatat pernah bekerjasama dengan band Oasis pada tahun 1997. Saat itu, ia menyumbangkan permainan gitarnya di lagu 'Fade In-Out'.

Rupiah Terperosok ke Rp 16.270 per Dolar AS
Kang Dedi Mulyadi dan Syifa

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Baru-baru ini viral kisah pengantin perempuan yang diberi mahar emas palsu oleh sang suami. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok @syfdwf dan suda

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024