September, No Doubt Rilis Album Baru

Band No Doubt
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Band asal Amerika Serikat (AS), No Doubt akan kembali meramaikan industri musik dunia. Band yang terbentuk pada 1986 ini, segera merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat.

"Kami berharap Anda menyukai video terbaru dan juga berita besar - Album terbaru akan diluncurkan pada 25 September. Kami sangat senang membagi musik baru kami bersama Anda," ucap para personel No Doubt seperti dilansir dari laman Nodoubt.com.

Band yang digawangi Gwen Stefani, Tony Kanal, Adrian Young, dan Tom Dumont tersebut terakhir kali merilis album bertajuk 'Rock Steady' pada tahun 2001 lalu. Dua lagu di album tersebut, yakni 'Underneath It All' dan 'Hey Baby' sukses meraih penghargaan Grammy.

Setelah album 'Rock Steady', para personel No Doubt pun disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Sang vokalis, Gwen Stefani misalnya, merilis album solo bertajuk 'Love.Angel.Music.Baby' pada November 2004 dan 'The Sweet Escape' pada Desember 2006.

Sementara itu Tom Dumont juga disibukkan dengan proyek solonya bersama Ted Matson, yakni Invincible Overlord. Adapun sang penggebuk drum, Adrian Young sempat ikut terlibat dalam tur Bow Wow Wow tahun 2004. Tony Kanal juga tak ketinggalan berkolaorasi dengan penyanyi P!nk dalam album 'Funhouse'.

Lewat situs resmi mereka, para personel No Doubt mengucapkan terimakasih atas dukungan para penggemar selama 25 tahun belakangan. Mereka pun berjanji akan memberikan informasi terkini seputar album terbaru mereka.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024