Novita Anggie : Anak Harus Lulus Sarjana

Novita Angie
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Novita Anggie saat ini sedang serius mempersiapkan kedua buah hatinya di dunia pendidikan. Anggie yang sempat mencicipi jurusan Ekonomi Universitas Trisakti ini mengaku ingin kedua anaknya bisa bergelar sarjana.

"Saya keenakan main sinetron jadi nggak lulus kuliah, kalau keduanya mau mengikuti jejak saya, nggak masalah tapi sekolahnya harus tuntas dulu, minimal sampai S1," ujar Novita Anggie saat diwawancara dalam acara peluncuran varian baru Paddle Pop di FX Senayan, Selasa 15 Mei 2012.

Saat ini, kedua anak Angie, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, tengah duduk di bangku SD. Diakui Anggie,kedua buah hatinya belum menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat orang tuanya sebagai artis." Anakku yang laki-laki suka nyanyi, tapi yang cewek suka dandan saja kalau disuruh maju malu-malu," ujarnya.

Lalu benarkah demi impiannya, Novita Anggie menerapkan pola hidup disiplin untuk kedua anaknya?" Senin sampai Jumat, mereka harus belajar dan mengerjakan tugas. Ada break-nya, tapi habis itu belajar lagi,untuk weekend terserah mereka mau main, berenang, pokoknya Jumat pulang sekolah semua tugas diselesaikan dulu," tegasnya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024