Novita Angie Tak Bisa Redam Hasrat Belanja

Novita Angie
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sebagai seorang wanita, artis juga presenter, Novita Angie hobi berat sama yang namanya belanja. Kegemarannya berbelanja itu memang tak bisa hilang meski sudah memiliki dua orang anak.

Saking tergila-gilanya pada kegiatan satu ini, ia bahkan merasa sudah pantas jika disebut sebagai wanita shopaholic.

"Saya memang termasuk shopaholic," kata wanita yang akrab disapa Angie ini saat ditemui di acara Republik Butterfly, Ritz Carlton The Hotel, SCBD, Jakarta Pusat. 

Penemu Partikel Tuhan Meninggal Dunia

Meski ia merupakan wanita penggila belanja akut, Angie mengaku tetap memiliki cara pintar berbelanja. "Jadi, dalam berbelanja kita harus bijak," katanya lagi.

Meski suka berbelanja, Angie mengatakan, kepentingan mengurus dua buah hatinya tetap menjadi prioritas nomor wahid. Ketika ia tengah asik berbelanja pun, kebutuhan untuk anak selalu dinomorsatukan, terutama soal urusan busana untuk dua buah hatinya.  Angie  ingin anak-anaknya bisa tampil gaya mengikuti perkembangan fashion.

"Segala sesuatu yang berhubungan sama fashion sih aku yang perhatiin. Yang didahulukan itu anak-anak ya, entah itu fashionnya, segalanya, itu yang aku dahulukan anak-anak," katanya.

Untuk memenuhi hasratnya berbelanja, Angie pun menyiapkan budget khusus. Dan untungnya, hobi Angie berbelanja tak pernah ditentang suami.

"Suami saya enggak komplain ya, bates-batesin juga enggak, paling kalau sudah abis duitnya ya udah," ujarnya. (umi)

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE

The UAE Meteorological Center said rare rainfall occurred in the United Arab Emirates (UAE) on Tuesday (April 16).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024