Tyra Banks Kepergok Kencani Model Junior

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVAlife- Mantan supermodel Tyra Banks, 38, kepergok berkencan dengan model junior berusia 24 tahun. Pria itu, bernama, Robert Evans. Mereka merasa saling tertarik satu sama lain saat sama-sama muncul di acara 'Amerika Next Top Model'.

Evans yang berusia lebih muda dari Banks 14 tahun, awalnya adalah seorang petinju yang beralih menjadi model. Pesona kecantikan Banks, kabarnya membuat Evans terkesima hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Keduanya dilaporkan pula sudah semakin dekat sejak satu bulan belakangan.

Seperti dikutip laman Female First, Jumat, 8 Juni 2012, pekan lalu, pasangan ini pun  terlihat menikmati koktail di Palihouse di Los Angeles. Keduanya bahkan kepergok sama-sama masuk ke kamar hotel.

"Robert melingkarkan tangannya di bahu Banks di saat mereka berjalan menuju lift," kata sumber pada Radar Online.

Hari berikutnya, kedunya kembali terlihat  menikmati brunch sampanye di Pelican Hill di Newport Beach, di mana mereka menghabiskan istirahat dua hari. "Mereka berpegangan tangan di atas meja dan saling menatap mata," kata sumber lagi.

Bulan lalu, Tyra memang sedang patah hati. Hubungannya kandas dengan John Utendahl. Tyra sempat  merasa hancur, apalagi mereka sudah tiga tahun bersama. Saat putus dari John, Tyra sangat marah dan segera memutuskan pergi ke Bali bersama teman wanitanya untuk menenangkan diri. (eh)

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024