FOTO: Festival Monte Carlo Bertabur Bintang

Festival Televisi Monte Carlo ke-52
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard

VIVAlife - Monte Carlo Television Festival kembali dihelat di Monako, 10-14 Juni 2012. Sejumlah bintang serial televisi ternama tampak menghadiri ajang tahunan yang digelar untuk ke-52 kalinya ini.

Seperti dilansir dari laman Just Jared, tiga bintang serial Revenge, Emily VanCamp, Madeleine Stowe, dan Joshua Bowman terlihat menjalani sesi photocall Monte Carlo Television Festival. Kehadiran tiga bintang ini dalam rangka mempromosikan serial Revenge yang baru saja mengakhiri musim pertamanya.

Monte Carlo Television Festival juga turut dimeriahkan sejumlah pemeran serial Law and Order: Special Victims Unit, dan NCIS:Los Angeles. Sementara itu, bintang serial Desperate Housewives, Eva Longoria, yang juga menghadiri Monte Carlo Television Festival tampak antusias. Lewat akun Twitter miliknya, sang aktris juga mengaku akan bertemu dengan Pangeran Albert dari Monako.

"Dalam perjalanan menuju Monte Carlo untuk festival televisi! Dan untuk bertemu Pangeran Albert! Bon voyage!" ujar Eva.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lihat foto-foto kemeriahan Monte Carlo Television Festival di tautan ini.

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024