Lifetime Achievement untuk Meryl Streep

VIVAnews - Rome Film Festival akan menganugerahkan Meryl Streep penghargaan Aurelius lifetime achievement award. Streep, yang disebut sebagai salah satu aktris paling sukses di Hollywood akan mendapat kesempatan interview di panggung seputar karir gemilangnya.

Penganugerahan tersebut akan dilangsungkan pada festival yang akan digelar pada 15-23 Oktober mendatang. Festifal film Roma, yang tahun ini merupakan ajang yang keempat kalinya digelar ini sebelumnya sudah memberikan penghargaan serupa pada Al Pacino, Sophia Loren, dan Sean Connery.

Sebagai ketua dewan juri, tahun ini Rome Film Festival telah menunjuk Milos Forman, sutradara berdarah Ceko - Amerika Serikat.

Meryl Streep, yang disebut-sebut sebagai aktris film terbesar sepanjang sejarah telah berhasil mendapatkan nominasi Academy Award sebanyak 15 kali, dan memenangkan dua di antaranya. Terlahir dengan nama Mary Louise Streep di New Jersey, tahun 1949, ia mendapatkan pendidikan akting di Yale School of Drama.

Pada film perdananya, Julia (1977), Streep berhasil tampil memukau, dan di tahun berikutnya, ia langsung mendapatkan nominasi Oscar atas perannya di film The Deer Hunter (1978). Ia lalu memenangkan Academy Award pertamanya berkat perannya di film Kramer vs Kramer (1979) dan Sophie’s Choice (1982), di mana ia memainkan peran yang sangat mengharukan, sebagai seorang ibu yang ditahan oleh Nazi.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024