Fariz RM Introspeksi Diri di Bulan Ramadhan

VIVanews - Fariz RM yang pernah menjalani kehidupan dibalik jeruji besi, sangat sadar bahwa bulan ramadhan adalah bulan perbaikan dan introspeksi diri.

Banyak yang memaknai bulan ramadhan sebagai bulan perbaikan diri. Begitu pula musisi Fariz RM yang pernah merasakan kelamnya hidup di bui akibat tersangkut kasus narkoba. Apakah Fariz benar-benar tobat di bulan ramadhan ini?

"Saya nggak merasa perlu bertobat, karena introspeksi dan memperbaiki kekurangan adalah hal yang wajar bagi seorang muslim," ucap Fariz di sebuah cafe saat mengadakan acara buka bersama.

Ramadhan kali ini juga dimaknai oleh sang musisi sebagai kesempatan untuk recovery dan memperbaiki yang kurang, apa yang bisa kita buat dan rencanakan untuk hidup kita ke depan.

Namun, ada yang membuat Fariz sedih di bulan ramadhan ini, yakni ketika harus melepas putri kembarnya, Ravenska dan Rivenski untuk sekolah ke Belanda selama 4 tahun.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024