Vonny Cornelia:Baim Wong Spesial

VIVAnews - Eks personel grup vokal 'Bening' ini sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Baim Wong. Setahun, lalu putus. Namun belakangan keduanya dikabarkan kembali bersama.

Diakui Vonny yang ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Selasa 11 November 2008 malam, ia sempat kehilangan kontak dengan mantan kekasih Marshanda tersebut. Namun kini Ia telepon-teleponan lagi dengan Baim.

Perempuan kelahiran 14 Agustus 1979 ini juga memuji Baim. Kata Vonny, aktor itu cukup mengerti bagaimana menghadapinya. Kalau berjodoh? "Diaminin aja lah," tukas mantan model ini dengan seulas senyum di wajah.

Untuk urusan jodoh, Vonny tidak mau terlalu ngoyo. Namun juga tak lantas pasrah. Pokoknya bintang iklan sabun ini berusaha mendapatkan yang terbaik. "Emang dia spesial buat aku," imbuh bintang sinetron 'Dewi Fortuna' ini.

Menanti munculnya pria idaman, Vonny lebih memfokuskan diri ke karir dan hidupnya saat ini. Soal pernikahan, Ia berdoa dan minta yang terbaik dari Tuhan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024