Kinaryosih Obsesi Main Film dengan Brad Pitt

VIVAnews - Wajah eksotisnya makin sering muncul di layar kaca maupun layar lebar. Dialah Kinaryosih. Namanya juga makin melambung ketika aktingnya banyak diapresiasi saat bermain dalam film "Mendadak Dangdut".

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Sejak eksis di layar lebar, Kinar tampaknya tak ragu lagi untuk menaikkan ekspektasi dan obsesinya dalam memilih lawan main. Dengan lugas ia mengaku sangat obsesi untuk bermain film dengan Brad Pitt.

"Kalo Brad Pitt dan Angelina Jolie buat film di Bali, aku pengen banget ikutan main disitu, walaupun cuma sebatas figuran," ujarnya saat dijumpai di peluncuran film "Maling Kutang", Djakarta Theater, Rabu, 30 September 2009.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai model ini tidak merasa malu untuk mengakui kekagumannya terhadap aktor kawakan Hollywood sekaligus suami Angelina Jolie tersebut.

"Kenapa harus malu, buat aku kita tidak boleh merasa hebat, karena kita belajar dari awal, keinginanku ini mungkin didasari oleh faktor kekagumanku pada mereka berdua (Brad Pitt dan Jolie)," pungkasnya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024