Widi Himbau Antisipasi Gempa via Twitter

VIVAnews - Widi Mulia, atau yang lebih dikenal dengan Widi 'B Three' terus meluncurkan kalimat Twitter-nya untuk memberi himbauan dan antisipasi seputar gempa.

Menurut personil 'B Three'  berkulit hitam manis ini dalam Twitter-nya, Indonesia termasuk negara rawan gempa yang diapit oleh tiga lempeng tektonik, Eurasia, Australia dan Pasifik.

Widi merasa sangat prihatin dan merasakan penderitaan yang dialami para korban gempa. Tak lama, kalimat Twitter-nya berbunyi," Antisipasinya mungkin dengan mengembangkan teknologi bangunan tahan gempa."

Seiring dengan kalimat prihatin yang dituliskannya, Widi pada akhirnya memberi himbauan pada semua teman yang tergabung dalam komunitas Twitter-nya, untuk memberi bantuan pada para korban gempa di Pulau Sumatra dan Sulawesi. 

"Tim Laktasi Siaga di lokasi gempa melaporkan kiriman susu formula memicu wabah diare akibat minimnya persediaan air bersih. Sumbangan selain donasi bisa berupa minuman, disarankan: air mineral, susu UHT dalam kemasan kecil-kecil," begitulah kira-kira kalimat yang di up-date terakhir kali dalam Twitter-nya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Semoga, berawal dari meng-up date status Twitter, para rekan artis bisa secara langsung 'turun tangan' merealisasikan bantuannya terhadap para korban gempa.

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024