Personel Linkin Park Konfirmasi Kematian Chester Bennington

Mike Shinoda (kanan) dan Chester Bennington.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Salah satu personel Linkin Park, Mike Shinoda, memastikan kematian Chester Bennington. Kabar duka tersebut disampaikan oleh vokalis sekaligus gitaris tersebut di akun Twitter miliknya.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Chester tewas dengan cara gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat. Kepolisian setempat melaporkan menemukan sang vokalis dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis 20 Juli 2017 waktu setempat.

Baca Juga: Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Tewas Bunuh Diri

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Vokalis kelahiran 20 Maret tersebut, meninggal di usia ke-41 tahun. "Terkejut dan patah hati, tapi itu benar (kematian Chester). Pernyataan resmi akan segera diumumkan," tulis Mike Shinoda.

Pidato Linkin Park untuk Chester Bennington Bikin Haru

Chester meninggalkan enam orang anak dari dua wanita yang dinikahinya. Vokalis untuk Stone Temple Pilots itu memiliki sejarah ketergantungan obat-obatan dan alkohol.

Bahkan, dia sempat berujar ingin bunuh diri saat masih anak-anak karena pelecehan oleh pria dewasa. Chester juga memiliki kedekatan dengan Chris Cornell, vokalis Audioslave yang juga meninggal bunuh diri pada Mei lalu.

Bersama Linkin Park, Chester telah menelurkan tujuh album. Band asal California itu sendiri baru saja melepas album baru pada 2017 ini dengan judul One More Light.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya