Cara Bintang Bollywood Galang Dana untuk Korban Bencana

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Aamir Khan mengunggah sebuah video yang berisi ajakan untuk para pengikutnya di Twitter bergotong royong membantu penduduk wilayah negara bagian India, Gujarat dan Assam, yang tertimpa bencana alam banjir beberapa waktu lalu.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Menurut Indianexpress, 29 Juli 2017, dalam video tersebut Aamir mengungkapkan bahwa Assam dan Gujarat terkena dampak banjir yang menghancurkan. Penduduk kedua negara bagian India itu menghadapi banyak masalah dan banyak orang telah kehilangan nyawa.

Aamir mengatakan, bencana alam tersebut membuat dirinya tergerak untuk memberikan bantuan. Dan bantuan tersebut harus diberikan secara bersama-sama.

5 Ramalan Jayabaya yang Terjadi di Tahun 2024, dari Bencana Alam hingga Situasi Politik

"Kita berdiri tak berdaya di depan kemarahan alam, tapi kita berdaya untuk membantu korban banjir. Jadi, saya memohon Anda untuk membantu saudara dan saudari kita di Assam dan Gujarat," ujarnya. 

Ia pun meminta para netizen untuk mau berkontribusi dalam bentuk apapun. "Saya juga akan melakukan hal yang sama, dan saya meminta anda untuk melakukan hal yang sama juga. Terima kasih," tuturnya. 

Bukan Hanya Terbelah, Raja Jayabaya Juga Ramal Pulau Jawa Bakal Tenggelam

Belum lama ini, Gujarat dan Assam dilanda hujan lebat. Angin muson yang menjadi penyebabnya telah menewaskan sekitar 128 jiwa hingga Jumat kemarin, dari lebih dari 25 ribu orang telah dievakuasi dari beberapa wilayah Gujarat.

Sementara di Assam, angin menimbulkan banjir yang telah menghancurkan area pertanian seluas 210 ribu hektare. (ren)

Jayabaya

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Prabu Jayabaya adalah penguasa atau raja yang berasal dari Kerajaan Kediri di masa lalu. Ia sangat terkenal dengan berbagai ramalannya yang bahkan masih terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024