Gaya Rambut Zayn Malik Tuai Kecaman, Mirip Jamur

Zayn Malik
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Zayn Malik baru saja memamerkan potongan rambut barunya kepada publik. Namun, tampak beberapa orang tidak menyukai model yang dipilih oleh mantan anggota One Direction tersebut dan tidak semua warganet memberi tanggapan positif di akun Twitter miliknya.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, pria kelahiran 1993 ini tampak berjalan santai di Kota New York dengan menggunakan jas berwarna abu-abu terang dan kacamata sembari memamerkan penampilan terbarunya.

Terlihat model rambut yang ia pilih adalah membiarkan rambut atas yang hanya dirapihkan sedikit di mana sisi kanan, kiri dan belakang telah dipotong habis. Banyak warganet yang mengomentari dan mempertanyakan perihal rambut baru pria berusia 25 tahun tersebut.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Zathaniel cintaku apa yang terjadi di rambut barumu," salah satu penggemar yang bingung itu men-tweet.

"Semua orang menangisi Zayn saat ia terlihat seperti jamur apa yang salah dengan rambutnya yang dipotong seperti mangkuk," kata pengguna Twitter lainnya tentang yang baru dilakukan Zayn. "Potongan rambut Zayn sangat jelek omg," kata yang lain.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Kendati demikian, tetap saja ada sosok perempuan yang menggemari Zayn dengan memberikan komentar positif terhadap penampilan barunya tersebut. "Bagaimanapun jeleknya potongan rambut Zayn, dan aku tetap akan membiarkan dia menjadi ayah dari anak-anakku."

"Saya sangat menyukai gaya rambut baru Zayn oh Tuhanku," seru yang lain.

Zayn melangkah keluar dengan potongan rambut barunya di NYC setelah setelah dia memamerkan apa yang diyakini banyak orang sebagai tato mata pacarnya Gigi Hadid di dadanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya