Agatha Chelsea Beradegan Mesra dengan Kekasih Prilly

Pemeran Meet Me After Sunset
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis muda nan cantik, Agatha Chelsea kali ini kembali membintangi film layar lebar yang berjudul Meet Me After Sunset. Dia dipercaya menjadi pemeran utama yang disandingkan dengan Maxime Bouttier serta Billy Davidson. Ditemui di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018, Chelsea mengaku senang karena filmnya sudah siap untuk ditonton dan dinikmati masyarakat.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Senang banget sih sekarang, aku sendiri belum nonton dan baru mau nonton sekarang, excited banget tapi deg-degan juga, karena sudah lama juga ini film syutingnya, aku harap semua orang bisa suka dan aku juga suka hasilnya sama film ini, jadi senang tapi deg-degan juga," ujar cewek kelahiran Bandung, 18 Desember 2001 tersebut.

Telah membintangi beberapa film seperti Ada Cinta di SMA, dan Habis Gelap Menuju Terang, mantan penyanyi cilik tersebut kali ini merasa senang karena ia seperti 'disayang' oleh semua kru film MMAS.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Aku di lokasi (syuting) jadi yang paling kecil terus-terusan dan semua kayak ngasuh banget ke aku, kayak aku dianggep kayak anak bayi sih, dan aku ngerasa i never really got that karena aku di rumah (anak) sulung jadi harus yang ngasuh dedek, tapi di sini aku diasuh semuanya, so it was really fun," kata Chelsea.

Ungkapan kesenangan tidak henti-hentinya diucapkan Agatha terkait proses syuting yang dilakukannya. "Pengalaman sebenarnya syuting tuh senang banget sih karena teman-temannya semua, co-stars, kru, om Daniel semuanya fun banget orang-orangnya, bener-bener menyenangkan dan semuanya welcome banget sama aku," kata dia.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Harus berperan romantis dengan Maxime Bouttier yang berbeda usia darinya, Chelsea mengaku tidak mendapatkan kesulitan memerankan adegan demi adegan kebersamaan dengan kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022