Rizky Febian 'Kagok' Main Film Bareng Sule

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram.com/rizkyfbian

VIVA – Bukan kali pertama penyanyi Rizky Febian terlibat dalam satu produksi dengan ayahnya, Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule, tapi diproduksi film terbaru berjudul Hong Kong Kasarung, Rizky yang biasa disapa Iky mengaku masih canggung. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Kalau akting sama ayah harus berapa kali take. Karena mungkin, bukan canggung, mungkin karena segan. Yang biasanya Iky harus mengabdi sebagai anak sama orang tua tiba-tiba di satu scene harus, kasarnya, harus bercanda bareng. Bukan enggak sopan, tapi mengharuskan adegan profesional seperti itu," kata Rizky saat ditemui di launching poster dan trailer film Hong Kong Kasarung di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, 12 Februari 2018.

Sule membantu Iky mengatasi rasa canggung itu dengan mengatakan bahwa mereka harus tetap bisa profesional saat sedang bekerja, apa pun status mereka di luar, saat bertemu di lokasi syuting mereka adalah rekan kerja. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Ya paling ayah selalu ngasih pelajaran kayak misalkan ya sudah harus profesional. Terus juga di dalam berakting harus risiko seperti ini. Enggak harus kuat latar belakang saya sebagai bokap ya, tapi elo harus profesional. Seperti itu," kata Sule. 

Film Hong Kong Kasarung merupakan film bergenre drama komedi yang dibintangi Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Selvi Kitty, George Rudy, Yati Surachman, Iwa.K. Film ini menceritakan tentang Sule, seorang pemuda kampung yang berniat kerja ke Malaysia usai melihat kesuksesan teman sekampungnya, Cecep, yang diperankan Rizki Firdaus atau Uus. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tapi sial bagi Sule karena bukannya sampai di Malaysia, Sule justru terbawa sampai Hong Kong dan bertemu Aline diperankan Pamela Bowie, seorang anak pengusaha asal Indonesia bernama Rengga yang diperankan George Rudy. Nantikan kelanjutan kisah mereka mulai 15 Maret 2018. (ren)
 

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024