Film Terbaru Star Wars Gaet Kreator Game of Thrones

Star Wars The Last Jedi
Sumber :
  • Lucas Film

VIVA – Setelah sukses menghadirkan kisah perebutan tahta di serial Game of Thrones, David Benioff dan D.B Weiss kini siap memberikan sentuhan tangan dingin terhadap serial epik Star Wars.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Seperti dilansir situs resmi Star Wars, Lucas Film mengumumkan keterlibatan dua kreator Game of Thrones ini sebagai penulis sekaligus produser dari rangkaian film-film terbaru Star Wars. Menariknya lagi, proyek tersebut tidak ada kaitannya dengan trilogi Star Wars yang kini sedang dikembangkan oleh sutradara The Last Jedi, Rian Johnson.

"David dan Weiss adalah dua dari sekian banyak storyteller hebat yang berkiprah saat ini. Kepemimpinan mereka dalam menciptakan karakter kompleks, cerita yang dalam dan mitologi yang kaya akan membawa angin segar, dan mengantarkan Star Wars ke dalam banyak hal yang saya rasa sangat seru," ungkap Kathleen Kennedy selaku Presiden Lucas Film.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Selain itu, Benioff dan Weiss juga melontarkan pernyataan terkait antusias mereka bergabung di franchise Star Wars. "Di musim panas 1977 kami menonton film Star Wars, dan tidak bisa berhenti mengaguminya sejak saat itu. Kami merasa tersanjung mendapat kesempatan ini, ada ketakutan ketika tanggung jawab ini harus diemban, dan tidak sabar untuk mengembangkannya usai season terakhir Game of Thrones."

Sementara itu, belum ada informasi perihal tanggal rilis serial tersebut. Rencananya, Rian Johnson akan memperkenalkan sederet karakter baru dari sudut galaksi yang belum dieksplor. Langkah tersebut diambil untuk mengembangkan film-film baru Star Wars dan saat ini Lucas Film juga tengah menyiapkan film tersebut; Solo: A Star Wars Story untuk Mei 2018, disusul Star Wars Episode IX (penutup trilogi Force Awakens) untuk Desember 2019.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Reporter: Rendy Frebrianto Pratama

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021