Trailer Terbaru Ungkap Keseruan Keluarga Incredibles 2

Incredibles 2
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Setelah beberapa teaser yang dilepas sebelumnya, rumah produksi Disney dan Pixar kembali merilis video yang menunjukkan sedikit trailer dari film Incredibles 2 ke publik.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Dilansir dari Aceshowbiz, kisah kali ini akan bercerita perihal keluarga Bob Parr alias Mr. Incredible yang baru saja menyelamatkan dunia, dan harus kembali ke kehidupan normal mereka sebagai sebuah keluarga.

Namun, hal itu nyatanya tidak bertahan lama, akibat kehadiran seorang penjahat baru. Mrs Incredible atau Helen a.k.a. Elastigirl pun harus menghadapinya.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Bob pun ditinggalkan di rumah sendirian untuk mengasuh tiga orang anaknya, yakni Violet, Dash dan Jack-Jack Baby. Ternyata, hal ini justru menjadi tantangan terberat bagi Bob, karena kekuatan super bayi Jack-Jack akan segera diketahui. Di sini lah dimulai keseruan kehidupan keluarga Incredible. 

Sementara untuk pemeran dan pengisi suara di film animasi keluarga ini, Craig T. Nelson dikabarkan telah kembali sebagai Bob Parr alias Mr. Incredible. Sedangkan Holly Hunter kembali sebagai Helen Parr alias Elastigirl. Selain itu, Sarah Vowell akan kembali mengisi suara Violet Parr, dan Huck Milner pun kembali mengisi suara Dashiell 'Dash' Parr.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Tak ketinggalan, Samuel L. Jackson pun akan kembali berperan sebagai Lucius Best alias Frozone, bersama Brad Bird di balik sosok Edna 'E' Mode.

Beberapa pendatang baru di film ini antara lain adalah aktor Jonathan Banks, yang akan bergabung dan mengisi suara sebagai Rick Dicker yang sebelumnya diisi oleh Bud Luckey di film aslinya. Rick Dicker di film ini merupakan sosok Kepala Program Relokasi Super, yang membantu keluarga Parr menyimpan rahasia identitas superhero mereka.

Di sekuel kali ini, sutradara Brad Bird akan kembali sebagai pengarah peran sekaligus sebagai penulis naskah, dari film fantasi keluarga yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya