Proyek Baru X-Men, Kabarnya Gaet Sutradara Deadpool

Film X-Men: Apocalypse
Sumber :
  • Facebook X-Men Movies

VIVA – 20th Century Fox telah mengumumkan bahwa sutradara Deadpool, Tim Miller akan berkerjasama dengan penulis veteran dalam dunia komik, yaitu Brian Michael Bendis untuk mengembangkan sebuah proyek baru franchise X-Men. 

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Film yang akan berada dalam X-Men Universe ini merupakan salah satu proyek rahasia Fox sebelum diakusisi oleh Disney. Namun, judul proyek tersebut akhirnya terungkap dan filmnya akan diberi judul X-Men 143. 

Informasi mengenai proyek tersebut masih minim. Beberapa sumber seperti The Hollywood Reporter dan Deadline mengatakan bahwa film ini akan mengambil sumber inspirasi dari komik Uncanny X-Men #143 yang diterbitkan pada tahun 1981 yang lalu.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Kisah di komik tersebut menceritakan tentang mutan bernama Kitty Pryde yang sedang sendiri dalam X-Mansion. Kemudian ia diteror oleh monster bernama N'garai. Ia harus berusaha mencari jalan keluar dan memecahkan masalah ini sebelum sang iblis membunuhnya.

The New Mutants.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

The New Mutants diadaptasi dari serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont, dan merupakan bagian dari franchise X-Men.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020