Shah Rukh Khan Pernah Tolak Main Film Padmaavat

Shah Rukh Khan menerima penghargaan Crystal Award dari Hilde Schwab dalam acara World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss, 22 Januari 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA – Film India berlatar belakang sejarah Padmaavat (2018) mendapat sambutan yang luas di negeri asalnya. Film arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali tersebut  berhasil masuk daftar 10 besar film dengan keuntungan terbesar sepanjang industri perfilman India.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Dilansir dari laman Bollywood Life pada Sabtu 17 Febuari 2018, aktor kawakan Shah Rukh Khan (SRK) ternyata sempat mendapat tawaran dari sang sutradara untuk memerani karakter antagonis Sultan Alauddin Khilji. Bhansali memberikan script karakter tersebut pertama kali kepada SRK sebelum akhirnya memilih Ranveer Singh.

Tidak hanya Padmaavat, SRK ternyata juga menolak satu film lainnya yang ditawarkan Bhansali tahun lalu. “Ada dua script yang ditawarkan untukku. Yang pertama film bersejarah yang satunya bukan. Enggak tahu mana yang dari dua itu sedang dikerjakan saat ini,” terang Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Diketahui, sebelumnya Bhansali dan Shah Rukh Khan pernah bekerja sama dalam film Devdas pada tahun 2002 silam. Tampaknya Bhansali harus menekan keinginannya untuk kembali bekerja dengan aktor yang dijuluki Raja Bollywood itu.

“SRK bilang tidak akan bermain dalam film garapan Bhansali. Mereka sudah mencoba mendiskusikan script itu tahun lalu namun tidak membuahkan hasil apapun. SRK dengan rendah hati menolak kedua tawaran yang sempat diberikan Bhansali padanya,” ungkap salah seorang sumber.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Walaupun tidak bisa bekerja sama lagi dalam pekerjaan, namun Bhansali dan SRK tetap memiliki hubungan yang baik sebagai sahabat. “Bhansali dan SRK keduanya sangat profesional. Mereka enggak membiarkan persoalan kerja mempengaruhi hubungan pribadi. Mereka tetap teman dan berjanji akan melakukan sesuatu bersama dalam waktu dekat,” sambung sumber tersebut.

Fans Shah Rukh Khan juga patut bergembira karena idola mereka telah setuju membintangi sebuah film yang masih rahasia. “SRK telah mendiskusikan sebuah film dengan sutradara lain. Semuanya sangat memungkinkan, jadi nantikan pengumuman penting dari SRK dalam waktu dekat nanti,” ujarnya. (one)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021