Main Film Horor, Damita Argoebie Dibikin Kejang-kejang

Damita Argoebie.
Sumber :
  • Instagram @damitaargoebie

VIVA – Artis cantik Damita Argoebie baru-baru ini membintangi sebuah film bergenre horor/thriller bertajuk AIB #Cyberbully. Damita, yang berperan sebagai Angel dalam film horor pertamanya tersebut, mengaku merasakan beban mental yang berat ketika proses reading bersama teman artis lainnya yang membintangi film AIB #Cyberbully.

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras
“Beban mentalnya parah sekali sampai aku kejang-kejang di lokasi syuting. Saat itu aku merasakan capek yang luar biasa. Aku kejang saat reading hari terakhir syuting," ucapnya saat ditemui baru-baru ini.
 
Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat
Ia juga bercerita tentang pengalaman pertamanya membintangi film horor, "Film ini tuh beban banget. Ini bukan film horor yang main kejar-kejaran, tetapi ini bebannya dari mental, jiwa dan hati. Capeknya melebihi apa pun," kata dia.
 
Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Namun, dia mengaku tidak ada kesulitan dalam memerankan tokoh Angel, karena di film itu dia hanya menjadi penyebar ide ke teman-temannya untuk mem-bully orang lain.
 
Film AIB #Cyberbully menceritakan tentang delapan sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan yang berujung kematian dan saling teror sesama teman sendiri. Film ini dibintangi beberapa artis baru seperti Wendy Wilsin, Yuniza Icha, Shoumaya Tazkkiyah dan Harris Illano Vriza. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya