Senangnya Ibnu Jamil Diajak Riri Riza Main Film

Ibnu Jamil
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Ibnu Jamil akan menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar bertemakan anak-anak, 'Kulari Ke Pantai', arahan sutradara Riri Riza dari Miles Films.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Di film itu, Ibnu akan memerankan lakon sebagai Irfan yang merupakan suami dari Uci (Marsha Timothy), yang memiliki anak bernama Sam (Maisha Kanna) sebagai salah satu karakter utama di film tersebut.

"Saya berperan sebagai Irfan, seorang ayah dari pemeran anak kecil (Sam) dan suaminya Marsha, atau Uci," ujar Ibnu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Ibnu menjelaskan, sosok Irfan di film ini adalah karakter seorang ayah yang mendidik anaknya untuk dekat dengan alam. "Pendidikan dan budaya yang dibawa adalah untuk saling menghargai, respect, dan cinta terhadap lingkungan," kata Ibnu.

Ibnu mengaku sudah lama ingin diajak main film, baik oleh Mira Lesmana ataupun Riri Riza. Oleh karenanya, saat diajak bermain dalam film bertema petualangan anak-anak ini, dia mengaku sangat senang sekali dan akan mengapresiasinya secara penuh.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Ibnu Jamil

"Kalau ditanya excited, ya excited. Kenapa? Jujur gue dari dulu ingin banget main film sama Mbak Mira dan Mas Riri," kata Ibnu.

"Dulu, kalau nonton film karya mereka, itu keren. Bikin ngiler buat kerja sama dengan mereka. Alhamdulillah, tahun ini dapat tawaran filmnya anak-anak dan genre yang bisa ditonton sama semua anggota keluarga," ujarnya.

Diketahui, Film 'Kulari Ke Pantai' ini akan bercerita tentang dua tokoh utamanya, yakni Sam (10 tahun) yang diperankan oleh Maisha Kanna, dan Happy (12 tahun) yang diperankan oleh Lil'li Latisha. Keduanya, merupakan dua orang sepupu, dengan karakter bertolak belakang.

Selain Marsha Timothy dan Ibnu Jamil, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor lainnya, seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M. Adhiyat, serta deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, dan lain sebagainya.

Marsha Timothy.

Marsha Timothy juga main dalam film Ku Lari Ke Pantai

Rencananya, film ini akan memasuki proses syuting pada 10 Maret 2018 mendatang, untuk tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya