Jon Favreau Akan Garap Live Action Star Wars

Star Wars The Last Jedi
Sumber :
  • Lucas Film

VIVA – Disney dan Lucasfilm ternyata telah merencanakan untuk mengembangkan Star Wars dalam bentuk live-action.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Produksi ini akan menggeret nama sutradara Iron Man, Jon Favreau, untuk menjadi penulis naskah. Hal tersebut pun telah diumumkan oleh Lucasfilm pada Kamis, 8 Maret 2018.

"Jon membawa perpaduan yang sempurna antara memproduksi dan menulis. Dikombinasikan dengan kesuksesan Star Wars. Serial ini akan memberikan Jon kesempatan untuk bekerja dengan kelompok penulis dan sutradara yang beragam," kata Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy dilansir dalam variety, Jumat, 9 Maret 2018.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sebelumnya, Favreau sempat berkolaborasi dengan Disney dalam pembuatan karya Iron Man serta Iron Man 2, di mana ia menduduki jabatan sebagai sutradara dan produser eksekutif film di Avengers.

Tidak hanya itu, ia juga dikenal sebagai sutradara The Jungle Book yang memenangkan Academy Award dalam nominasi efek visual terbaik.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Sayangnya, serial live-action Star Wars tersebut belum mengonfirmasi apa yang akan dibawa dalam serial ini dan juga kapan akan merilisnya. Namun diperkirakan serial ini akan tayang pada 2019 mendatang. (ase)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023