Main Film Komedi, Sule Rela Dibanting

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dalam film terbarunya yang berjudul Hongkong Kasarung, komedian Sule ternyata harus belajar mengenai dasar-dasar ilmu bela diri. Sebab, dalam film bergenre drama-komedi itu, ternyata banyak juga adegan laga yang mesti dilakoninya, saat harus berhadapan dengan geng para penjahat.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Meski demikian, Sule pun mengaku ada tim yang membantunya, untuk mempelajari dasar-dasar dari jurus silat yang harus diperankannya tersebut.

"Kalau untuk adegan action sendiri, saya dibantu tim. Ya belajar teknik-teknik dasar lah," kata Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 12 Maret 2018 malam.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Pria kelahiran Cimahi itu mengaku, meskipun sebelumnya pernah belajar tentang ilmu silat, namun hal itu sudah lama tidak dilakukannya. "Kalau silat-silat yang basic-nya, ya pernah lah," kata Sule.

Namun, Sule tak menyangkal bahwa dalam salah satu adegan silat yang harus dilakoninya tersebut, dia memang harus merasakan rasa sakit karena dibanting. "Alhamdulillah, dulu saya sering berantem," ujarnya sambil tertawa.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Diketahui, film Hongkong Kasarung bercerita tentang seorang pemuda kampung yang mencoba mengadu nasib sebagai TKI di Malaysia, namun ternyata nyasar ke Hongkong dan menemui sejumlah petualangan seru saat ingin menyelamatkan seorang wanita dari penculikan.

Film drama komedi dengan sedikit sentuhan laga di dalamnya ini, disutradarai oleh Eric Satyo, dengan sejumlah bintang pemain seperti Sule, Pamela Bowie, Sas Widjanarko, Selvi Kitty, Rizky Febian, Ery Makmur, Yatie Surachman, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Agus Kuncoro, Daus Separo, Idan Separo, dan lain sebagainya.

Pamela Bowie

Pamela Bowie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya