Pengabdi Setan Bakal Tayang di Festival Film New York

Pengabdi Setan.
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA – Film horor karya Joko Anwar, Pengabdi Setan, ternyata belum berhenti melanglang buana ke berbagai negara. Setelah tampil di ajang International Film Festival Rotterdam (IFFR) pada Februari 2018 lalu, kini Pengabdi Setan akan tampil di New York, Amerika Serikat. Tepatnya di acara What The Fest. Pengabdi Setan juga menjadi satu-satunya film produksi Asia yang hadir di festival ini. Keren kan?

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

What The Fest sendiri adalah sebuah film festival yang menghadirkan film-film dari bermacam-macam genre, seperti horor, fiksi ilmiah, hingga dokumenter. Festival ini akan diselenggarakan di New York pada 29 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

Selain Pengabdi Setan ada 10 film lain yang juga akan diputar di acara tersebut, yakni film dari Perancis, Norwegia, Amerika, Swiss, Inggris, dan Polandia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Pengabdi Setan

Pengabdi Setan, yang menggunakan Satan’s Slaves sebagai judul internasionalnya, mendapat jatah tayang pada 31 Maret 2018. Selain itu, ajang ini juga turut diramaikan oleh film dokumenter berjudul Boiled Angels: The Trial of Mike Diana yang berkisah tentang komikus 'underground', Mike Diana. 

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Remake Pengabdi Setan garapan Joko Anwar memang menjadi salah satu film tersukses Indonesia pada tahun 2017 lalu, dengan total penonton mencapai 4.2 juta. Film ini juga sudah tayang di lebih dari 40 negara.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024